Skip to content

Begini Cara Melenyapkan Online di Whatsapp Sangat Mudah

picsart 11 14 08.36.37[1]

Begini Cara Melenyapkan Online di Whatsapp Sangat Mudah

WhatsApp saat ini ialah suatu platform media sosial yang sangat diperlukan oleh warga dunia. Kita selaku pengguna bisa mengenali apakah lawan bicara ataupun chat lagi aktif ataupun tidak. Gimana triknya? Yup, WhatsApp menunjukkan ataupun memperlihatkan status online pada tiap kontak.

Tetapi, nyatanya fitur satu ini terkadang membuat kita jadi agak sedikit risih. Misalnya kala orang lain mengenali kita lagi“ online” terdapat mungkin mereka hendak menunggu pesannya buat dibalas, tetapi nyatanya kita belum pernah buat membalasnya sesegera bisa jadi.

Nah, buat menanggulangi perihal tersebut WhatsApp membagikan solusinya ialah dengan metode melenyapkan ataupun menyembunyikan status online. Gimana triknya?

Metode Melenyapkan Online di Whatsapp

1. Langkah awal yang wajib Kamu jalani pastinya merupakan membuka aplikasi WhatsApp di hp Kamu terlebih dulu.

2. Kemudian, silakan Kamu klik ikon titik 3 yang terdapat di pojok kanan atas.

PicsArt 11 14 08.36.371

3. Setelah itu, silakan Kamu klik Setelan.
PicsArt 11 14 08.38.161

4. Kemudian pada menu setelan, silakan Kamu klik Akun.
PicsArt 11 14 08.39.491

5. Setelah itu, silakan seleksi Pribadi. Semacam pada foto di dasar ini.

PicsArt 11 14 08.40.551

6. Setelah itu, silakan Kamu seleksi Terakhir Dilihat.

PicsArt 11 14 08.49.121

7. Kemudian hendak timbul 3 opsi yang bisa Kamu seleksi, ialah Seluruh Orang, Kontak Aku, serta Tidak Terdapat. Bila Kamu mau melenyapkan online buat                  seluruh orang tanpa terkecuali silakan Kamu ceklis Tidak Terdapat supaya tidak terdapat satu orang juga yang memandang status online Kamu. Tetapi, bila Kamu cuma mau          menunjukkan online buat  kontak whatsapp Kamu saja, silakan Kamu ceklis Kontak Aku. Serta bila Kamu mau menunjukkan online kembali buat seluruh orang tanpa terkecuali,        silakan Kamu ceklis Seluruh orang.
PicsArt 11 14 08.50.591

8. Berakhir. Saat ini status online di WhatsApp Kamu tidak nampak lagi. Selamat berupaya!!!

Sekian postingan kali ini yang mangulas tentang gimana metode melenyapkan online di WhatsApp. Butuh Kamu ingat lagi, bila Kamu menonaktifkan ataupun menyembunyikan status online hingga Kamu pula tidak dapat memandang status online di kontak WhatsApp Kamu. Mudah- mudahan postingan ini berguna untuk Kamu. Terima kasih

Leave a Reply