Skip to content

Cara Install dan Aktivasi Adobe Photoshop CS6 (Terbaru)

l15

Cara Install dan Aktivasi Adobe Photoshop CS6 (Terbaru)

Adobe Photoshop CS ialah aplikasi editor foto yang banyak digunakan oleh juru foto ataupun pengguna yang mau mencerna foto ataupun gambar buat hasil yang terbaik.

Dengan meningkatkan dampak, mengendalikan contrast serta brightness, menghapus objek pada gambar serta lain sebagainya, seluruh keperluan editing foto telah terdapat di Adobe Photoshop CS. Salah satu tipe Adobe Photoshop CS yang lumayan terkenal merupakan Adobe Photoshop CS6.

Adobe Photoshop CS terus melaksanakan pertumbuhan dari waktu ke waktu, mulai dari akumulasi fitur, dampak serta fitur- fitur lain yang pastinya hendak memanjakan para pengguna dalam mengelolah foto dengan gampang.

Metode Install serta Aktivasi Adobe Photoshop CS6

  1. Yakinkan kamu sudah mendownload file installer Adobe Photoshop CS6 disini. Sehabis itu ekstrak filenya dengan metode klik kanan

l15

  1. Berikutnya klik 2X file Set- up.

l16

  1. Bila timbul notifikasi semacam ini, tinggal seleksi Ignore.

l17 1

  1. Seleksi Try semacam foto dibawah ini.

l18

  1. Seleksi Accept buat menyetujui ketentuan serta kebijakan pemakaian Adobe Photoshop CS6.

l19

  1. Berikutnya kamu seleksi Sign in.

l20

  1. Disini kamu disuruh login terlebih dulu. Aku anggap kamu belum memiliki akun Adobe, hingga terlebih dulu kamu wajib buatnya. Klik link berikut ini buat membuat akun Adobe.

l21

  1. Seleksi Create an account buat membuat akun baru.
  2. Lengkapi form registrasi semacam foto berikut ini. Berikutnya klik Create account.

Seleksi Create an account

klik Create account

  1. Akun Adobe kamu telah sukses terbuat.

l22

  1. Kembali ke proses instalasi, login ke akun Adobe kamu dengan memasukkan email serta password. Setelah itu klik Sign in.

l23

  1. Masukan kode sign- in yang dikirimkan Adobe ke inbox email kamu. Berikutnya klik Verify.
  2. Jangan kurang ingat pula buat melaksanakan verifikasi email pada akun Adobe kamu. Tinggal klik saja link verifikasi yang dikirim ke email kamu. Setelah itu nanti disuruh memasukkan password akun Adobe serta akun Adobe kamu telah sukses diverifikasi.

l24

  1. Bila telah, tinggal klik Check again and continue.

Check again and continue

  1. Ada 2 tipe Adobe Photoshop CS6. Disini aku memilah Adobe Photoshop CS6( 64 Bit), sebab aku memakai Windows 10 64- bit. Setelah itu seleksi Install.

Catatan: Misal kamu memakai Windows 10 32- bit, hingga dianjurkan memilah Adobe Photoshop CS6( Tanpa embel- embel 64 Bit).

Buat mengecek Windows 10 kamu memakai 32 ataupun 64- bit, cek tutorialnya disini.

tipe Adobe Photoshop CS6

  1. Bila timbul notifikasi semacam ini, seleksi Yes.

l25

  1. Tunggu proses instalasi Adobe Photoshop CS6 sampai berakhir.

proses instalasi

  1. Proses instalasi berakhir berikutnya klik Close. Tetapi tunggu dahulu, kita belum berakhir hingga mari.

klik Close

  1. Terlebih dulu kamu unduh file dibawah ini buat keperluan aktivasi Adobe Photoshop CS6. Sehabis kamu ekstrak filenya dengan metode klik kanan kemudian seleksi Extract to.

submit

unduh file dibawah ini

  1. Ada 2 folder yang bernama 32 Bit serta 64 Bit. Berhubung aku memilah Adobe Photoshop CS6( 64 Bit), hingga aku butuh masuk ke folder 64 Bit. Sehabis itu copy file amtlib. dll.

amtlib. dll

  1. Langkah berikutnya masuk ke Local Disk( C:) setelah itu seleksi Program Files. Bila ada folder bernama Program Files( x86) itu menunjukkan kalau folder tersebut berisi aplikasi- aplikasi 32- bit.

Adobe Photoshop CS6 siap digunakan

  1. Setelah itu masuk ke folder Adobe Photoshop CS6( 64 Bit).

Adobe Photoshop CS6( 64 Bit)

 

  1. Pastekan file amtlib. dll tadi ke dalam folder tersebut serta bila kamu mengalami notifikasi ini, tinggal seleksi saja Replace the file in the destination.

l27

  1. Berikutnya seleksi Continue.

l26

  1. Saat ini Adobe Photoshop CS6 telah bisa digunakan dengan optimal tanpa butuh khawatir jendela aktivasi yang mengusik.

Leave a Reply