Skip to content

Download Aplikasi E-Monitoring Proyek Berbasis Web (Codeigniter)

monitoring login

Download Aplikasi E-Monitoring Proyek Berbasis Web (Codeigniter)

Selamat datang di Semarsoft.com! Kami dengan bangga mempersembahkan Source Code Aplikasi E-Monitoring Proyek Berbasis Web menggunakan framework Codeigniter. Source Code Aplikasi E-Monitoring Proyek dirancang untuk membantu Kalian dalam pemantauan dan pengelolaan proyek dengan efisiensi tinggi. Dengan fitur-fitur lengkap, pengguna dapat melakukan login multi user, melihat dashboard, mengelola data proyek, kontraktor, pengguna, dokumentasi, serta logout secara aman.

Source Code Aplikasi E-Monitoring Proyek Berbasis Web kami tawarkan adalah solusi yang tepat untuk memantau dan mengelola proyek Anda dengan mudah dan efisiensi tinggi. Dikembangkan dengan menggunakan framework Codeigniter, aplikasi ini menawarkan fitur-fitur lengkap yang akan membantu Anda dalam mengorganisir proyek, mengelola kontraktor, mengatur pengguna, dan mendokumentasikan kemajuan proyek.

Berikut fitur – fitur yang aplikasi ini tawarkan :

  • Menu Login Multi User

Download Aplikasi E-Monitoring Proyek Berbasis Web (Codeigniter)

Fitur Login Multi User memungkinkan pengguna untuk melakukan login ke dalam sistem dengan akun serta kata sandi yang unik. Source Code Aplikasi ini mendukung akses multi user, sehingga setiap pengguna dapat memiliki peran serta izin berbeda-beda sesuai tanggung jawab mereka, seperti pengawas proyek, manajer, atau administrator.

  • Menu Dashboard

Download Aplikasi E-Monitoring Proyek Berbasis Web (Codeigniter)

Dashboard memberikan gambaran keseluruhan tentang proyek yang sedang berjalan. Pengguna dapat melihat informasi penting seperti proyek yang sedang dikerjakan, kemajuan proyek, anggaran, juga timeline. Grafik dan angka informatif pada dashboard memberikan gambaran visual supaya mudah dipahami tentang status proyek secara keseluruhan.

  • Menu Data Proyek

Download Aplikasi E-Monitoring Proyek Berbasis Web (Codeigniter)

Fitur Data Proyek memungkinkan pengguna untuk mengelola data proyek yang sedang berjalan. Setiap proyek mencakup informasi seperti nama proyek, deskripsi, tanggal mulai, juga tanggal selesai. Pengguna dapat menambah, mengubah, atau menghapus data proyek sesuai kebutuhan.

  • Menu Data Kontraktor

Download Aplikasi E-Monitoring Proyek Berbasis Web (Codeigniter)

Fitur Data Kontraktor memungkinkan pengguna untuk mengelola data kontraktor yang terlibat dalam proyek. Pengguna dapat mencatat informasi kontak, alamat, juga detail lainnya dari kontraktor. Data kontraktor yang terorganisir secara baik memudahkan pengguna dalam menghubungi juga berinteraksi dengan mereka.

  • Menu Data Pengguna

Download Aplikasi E-Monitoring Proyek Berbasis Web (Codeigniter)

Fitur Data Pengguna memungkinkan pengguna untuk mengelola data pengguna yang memiliki akses ke aplikasi. Pengguna dengan peran admin dapat menambah, mengubah, atau menghapus data pengguna lainnya. Ini membantu pengguna dalam mengatur akses pengguna serta menjaga keamanan aplikasi.

  • Menu Data Dokumentasi

Fitur Data Dokumentasi memungkinkan pengguna untuk mendokumentasikan kemajuan proyek melalui foto, catatan, atau file terkait. Pengguna dapat mengunggah dokumen, mengambil foto, atau menambahkan catatan untuk setiap proyek. Data dokumentasi ini membantu dalam pemantauan kemajuan proyek, kolaborasi tim, serta memudahkan akses informasi terkait proyek.

  • Menu Logout

Fitur Logout memungkinkan pengguna untuk keluar dari aplikasi secara aman. Ketika pengguna logout, sesi mereka akan ditutup serta mereka tidak dapat mengakses fitur apa pun tanpa login ulang. Ini menjaga keamanan aplikasi dan melindungi data proyek dari akses tidak sah.

Dengan fitur-fitur lengkap dan fungsionalitas teruji dengan baik, Source Code Aplikasi E-Monitoring Proyek Berbasis Web adalah solusi tepat untuk memantau dan mengelola proyek dengan efisiensi tinggi. Download sekarang dari Semarsoft.com dan mulailah mengoptimalkan pengelolaan proyek Kalian!

Cara Penginstallan :

Sistem Requirement :

  • Bahasa : PHP 5.6
  • Database : MySQL
  • Server : Xampp

Panduan Penginstallan :

  1. Download lalu Instal Aplikasi Xampp di Komputer Kalian.
  2. Ekstraklah folder dengan menggunakan aplikasi WinRAR.
  3. Copy folder e-monitoring, lalu paste ke dalam folder htdocs.
  4. Aktifkan Apache, lalu MySQL  pada aplikasi Xampp.
  5. Buka browser yang dipakai, lalu buka alamat localhost/phpMyAdmin.
  6. Buat database baru dengan nama e-monitoring.
  7. Import database aplikasi ke dalam database e-monitoring.
  8. Jalankan project dengan ketik localhost/e-monitoring.
  9. Login dengan user : admin, password : admin.
  10. dan Selesai.

Fitur Aplikasi :

  • Fitur Login Multi User
  • Fitur Dashboard
  • Fitur Data Project
  • Fitur Data Kontraktor
  • Fitur Data Pengguna
  • Fitur Data Dokumentasi
  • Fitur LogOut
  • dan fitur-fitur lainnya.

Link Download :

Nesaba Download Button 1 1

Terima kasih telah mendownload Source Code aplikasi kami! Kami berterima kasih atas kepercayaan Kalian, semoga aplikasi ini dapat memenuhi harapan. Jika memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap membantu, sekali lagi Terima kasih atas dukungannya.

Leave a Reply