Tutorial Cara Uninstall Microsoft Office 2019 

Tutorial Cara Uninstall Microsoft Office 2019

Microsoft memanglah terus meningkatkan aplikasi terkini yang pasti lebih baik dari tipe lebih dahulu. Salah satunya merupakan hadirnya Microsoft Office 2019 yang memiliki fitur terkini buat membuat penggunanya lebih gampang dalam mengerjakan bermacam tugas semacam mencerna kata, menginput informasi, ataupun membuat presentasi.

Microsoft Office 2019 merupakan paket aplikasi yang di dalamnya ada sebagian sistem pembedahan dengan guna yang berbeda- beda. Di dalam Office 2019 pula ada fitur bernama co- authoring yang telah dapat Kamu temukan pada powerpoint, word, onenote baik vresi real time ataupun dekstop. Fitur- fitur ini pula hendak mempermudah para pengguna Office dalam memandang hasil dari editan para pengguna yang yang lain.

Cara Uninstall Microsoft Office 2019

Microsoft Office 2019 pula sediakan Office 365 yang hendak mempermudah Kamu dalam mengerjakan suatu. Pekerjaan Kamu juga dapat jadi lebih simpel misalnya mengendalikan bertepatan pada waktu, mengorganisasi tugas, membuat rencana tugas, notifikasi email, serta lain- lain. Fitur bernama Office 365 Planner cuma dapat Kamu pakai buat pelanggan Office 365 first release.

Walaupun memiliki banyak kelebihan, terdapat saja yang memutuskan buat menghapus Microsoft Office 2019 dari laptop/ pc mereka. Terdapat yang merasa kurang sesuai dengan Microsoft Office 2019 ataupun terdapat pula yang mau mengupgrade ke tipe yang lebih baru. Nah berikut ini kami hendak menarangkan menimpa langkah- langkah metode uninstall Microsoft Office 2019 hingga bersih.

1. Pertama- tama buka Start Menu dengan memencet tombol Windows. Setelah itu ketikkan control panel serta buka menu Control Panel.

2. Berikutnya klik opsi Uninstall a program pada menu Control Panel.


3. Setelah itu cari aplikasi yang bernama Microsoft Office 2019.

4. Berikutnya klik kanan serta seleksi opsi Uninstall.

5. Setelah itu seleksi lagi opsi Uninstall.

6. Tunggu proses uninstall sampai berakhir.

7. Sehabis proses uninstall berakhir, berikutnya kamu dianjurkan buat reboot/ restart laptop kamu supaya aplikasi Microsoft Office 2019      betul- betul telah terhapus.

Microsoft Office 2019 mempunyai tema yang lebih banyak. Tercantum pula tema dark ataupun tema hitam yang hendak membuat tampilan Office 2019 lebih keren. Tidak hanya itu, tema hitam pula lebih berguna buat membuat mata tidak kilat letih kala wajib memandang layar sangat lama.

Leave a Comment