Windows 11 Build 25163 Tambahkan Menu Overflow Baru di Taskbar

Windows 11 Build 25163 Tambahkan Menu Overflow Baru di Taskbar

Microsoft kembali meluncurkan build baru buat Windows 11 di saluran Pengembang di Windows Insider. Ini merupakan Windows 11 Build 25163, serta semacam build baru pada biasanya, senantiasa terdapat fitur baru serta kenaikan dari yang telah terdapat lebih dahulu. Pada build ini, Microsoft meningkatkan pengalaman overflow Taskbar serta sebagian kenaikan pada fitur berbagi file.

Fitur overflow Taskbar didesain buat menawarkan kepada pengguna suatu pengalaman peluncuran serta peralihan yang lebih produktif, kala ruang di layar sangat terbatas. Taskbar hendak berganti ke keadaan overflow baru ini secara otomatis kala kapasitas optimal sudah tercapai. Menu overflow baru ini hendak membolehkan kamu mengakses aplikasi yang ditambahkan ke situ, dalam satu tempat.

Fitur Nearby Sharing pula sudah ditingkatkan pada Windows 11 Build 25163 ini, yang dipaparkan oleh regu Windows Insider selaku berikut:

“ Pendeteksian fitur dalam fitur Nearby Sharing kala hendak memberikan file lokal dari desktop, File Explorer, Photos, Snipping Tool, Xbox serta aplikasi lain yang memakai jendela bermacam bawaan Windows, sudah ditingkatkan memakai UDP, bersama dengan Bluetooth buat menciptakan fitur terdekat. Kamu saat ini dapat menciptakan serta berbagi ke lebih banyak fitur tercantum Komputer Desktop.”

Kamu pula dapat berbagi file lokal ke OneDrive memakai fitur berbagi bawaan Windows saat ini, serta Microsoft mulai mengirimkan pembaruan Microsoft Store tipe 22206. 1401. 2. 0,

Sedangkan buat revisi yang terdapat di Windows 11 Build 25163 ini antara lain:

  • Membetulkan crash pada explorer. exe kala menggeser tab.
  • Membetulkan kebocoran memori kala memakai Tab di File Explorer.
  • Membetulkan permasalahan di mana thumbnail pratinjau buat File Explorer di Taskbar, Alt+Tab serta Task View bisa jadi menampilkan judul dari tab terdekat, bukannya yang tab yang diseleksi.
  • Bila opsi Show All Folder diaktifkan, pembatas di panel navigasi File Explorer sepatutnya tidak hendak mencuat. Dengan pergantian ini, pula membetulkan permasalahan di mana pembatas timbul dengan sendirinya di folder lain.
  • Membetulkan permasalahan di mana Narrator tidak membaca judul dari tab, serta mengabaikannya.
  • Membetulkan permasalahan di mana tab yang tertutup bisa jadi timbul kembali di File Explorer, sehabis kamu menggeser File Explorer ke bagian layar monitor yang lain.
  • Membetulkan permasalahan di mana baris tab bisa jadi diperluas secara vertikal secara seketika, sehingga menutup konten di bilah perintah.
  • Removable Drive saat ini tidak hendak lagi seketika ditampilkan dengan sendirinya di panel navigasi, yang setelah itu mengganggu zona This Komputer serta Network.
  • Membetulkan permasalahan di mana tombol tambah tab baru tidak nampak dengan jelas kala memakai tema Aquatic ataupun Desert.
  • Tombol tambah tab baru tidak hendak bertumpuk dengan tombol perkecil di bilah judul kala memakai penskalaan bacaan dengan banyak tab terbuka.
  • Membetulkan permasalahan crash explorer. exe yang dapat terjalin kala lagi melaksanakan panggilan di Microsoft Teams, terpaut dengan jendela berbagi dari Taskbar.
  • Melaksanakan pergantian buat membetulkan permasalahan di mana memakai Windows Spotlight, hendak mengembalikan desktop memakai warna solid buat latar balik.
  • Tingkatkan padding di dekat tombol uninstall kala memakai Aplikasi→ Installed Apps dengan tampilan grid.
  • Membetulkan sebagian permasalahan yang berujung pada crash Quick Setting kala dibuka.

Leave a Comment