Bimbingan Cara Mengaktifkan Auto HDR di Windows 11(+Gambar)

Bimbingan Cara Mengaktifkan Auto HDR di Windows 11(+Gambar)

HDR ataupun singkatan dari High Dynamic Range yakni suatu fitur yang memunginkan fitur elektronik kita semacam laptop ataupun Televisi buat menunjukkan mutu foto ataupun video yang lebih terang. Dengan teknologi ini, Kamu bisa memandang tampilan layar yang lebih perinci serta hidup.
Mengerti kah Kamu bahwasanya fitur ini awal kali timbul pada sistem pembedahan Microsoft Windows 10? Fitur ini pasti saja sangat bermanfaat buat pengguna supaya bisa menyaksikan video, film ataupun bermain permainan dengan tampilan yang bermutu besar sampai resolusi 4K.
Hasil dari fitur HDR ini hendak jauh lebih baik apabila kita menghubungkan pc Windows dengan layar eksternal yang lebih besar semacam Televisi yang pula telah menunjang fitur HDR.
Terlebih lagi apabila pengguna menghubungkannya dengan memakai kabel penghubung semacam DisplayPort 1. 4 ataupun memakai kabel penghubung HDMI 2. 0 serta USB Type C.

Metode Mengaktifkan Auto HDR di Windows 11

1. Langkah awal apabila kamu mau mengaktifkan fitur auto HDR, hingga kamu wajib masuk ke menu pengaturan terlebih dulu. Terdapat sebagian metode buat              masuk ke menu pengaturan. Salah satunya merupakan melalu menu Start.
Klik menu start yang terdapat di bagian taksbar sangat dasar dekstop, hingga setelah itu kamu hendak mengalami sebagian fitur serta aplikasi didalamnya. Klik          icon gear ataupun Settings semacam pada foto dibawah ini ya

2. Sehabis itu hingga hendak timbul jendela settings semacam pada foto dibawah ini. Simaklah pada sisi kiri, ada bermacam berbagai menu yang ada. Klik menu            System yang terdapat dideretan menu tersebut.

3. Bila telah klik tombol System, hingga langkah berikutnya kalian wajib klik tombol Display yang terletak dibagian kanan. Dimana menu Display berisikan                      kumpulan menu yang ada buat mengendalikan tampilan pada layar pc kamu. Oleh sebab itu, kamu pula bisa mengendalikan auto HDR lewat menu Display. Klik        menu Display semacam pada foto dibawah ini.

4. Sehabis itu kamu wajib masuk ke menu HDR buat mengaktifkan auto HDR.

5. Nah, disini kamu bisa memandang sebagian menu terpaut fitur HDR. Buat mengaktifkannya, kamu wajib menggeser toggle Use HDR serta Auto HDR jadi On      semacam pada foto dibawah ini.

6. Fitur auto HDR telah sukses di aktifkan.

Saat ini kamu bisa menyaksikan film, bermain permainan serta berkegiatan yang lain lewat pc apabila telah mengaktifkan fitur auto HDR. Sebab guna utama dari fitur ini merupakan bisa menyeimbangkan bagian warna yang cerah serta bagian warna yang hitam.
Sehingga apabila kamu bermain permainan serta menyaksikan film memakai fitur ini, mutu foto serta warna hendak lebih bagus serta lebih lezat dilihat.
Demikian sebagian langkah buat mengaktifkan fitur auto HDR dikomputer kamu. Berikutnya kamu bisa menikmati pengalaman beraktifitas di pc secara lebih baik lagi.

Mudah- mudahan dengan metode mengaktifkan fitur auto HDR di windows 11 ini, kamu bisa terbantu dalam tingkatkan mutu foto serta tampilan pada layar pc.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *