Download Microsoft Outlook 2019 (Free Download)

Download Microsoft Outlook 2019 (Free Download)

Microsoft Outlook 2019 adalah klien email yang terdiri dari beberapa modul, yaitu modul yang berisi Mail, Calendar, Contacts, Notes, dan Task. Kehadiran semua modul ini dengan sendirinya menunjukkan bahwa Microsoft Outlook 2019 bukan sekedar software untuk mengurus pesan-pesan email.

Modul Mail memuat segala fitur yang berkaitan dengan pengelolaan pesan email, modul Calendar digunakan untuk mengorganisir semua jadwal pertemuan anda, modul Contacts menyediakan ruang untuk menampung alamat kontak. Notes untuk menyimpan catatan, dan Task untuk mengelola seluruh tugas kalian.

Read More

Fitur-Fitur Microsoft Outlook 2019

Modul Mail memuat segala fitur yang berkaitan dengan pengelolaan pesan email, modul Calendar digunakan untuk mengorganisir semua jadwal pertemuan anda, modul Contacts menyediakan ruang untuk menampung alamat kontak. Notes untuk menyimpan catatan, dan Task untuk mengelola seluruh tugas kalian.

Read Aloud

Read Aloud adalah fitur yang membacakan pesan email untuk kalian dengarkan. Selain sangat berguna untuk orang-orang yang memiliki masalah penglihatan, Read Aloud juga memungkinkan multitasking. Sambil mendengarkan pesan email, kalian bisa melakukan pekerjaan lain.

Memulihkan pesan email yang terhapus

Ketika kalian menghapus sebuah pesan email, sebenarnya Microsoft Outlook 2019 tidak benar-benar membuangnya, melainkan hanya menyingkirkannya ke folder Deleted Items agar kalian bisa segera mengembalikan pesan email yang terhapus secara tidak sengaja.

Mengubah status pesan yang dihapus

Pesan email yang disingkirkan ke folder Deleted Items masih akan tetap berstatus Unread jika kalian belum membacanya. Microsoft Outlook 2019 memiliki opsi yang disebut “Mark Messages as Read When Deleted” untuk mengubah status pesan menjadi read secara otomatis, begitu pesan tersebut dipindahkan ke folder deleted Items.

Membuat catatan kecil

Setiap catatan kecil di dalam Microsoft Outlook 2019 bisa ditampilkan sebagai sticky notes pada desktop. Jika Outlook ditutup, semua sticky notes juga akan menghilang dari desktop. Begitu Outlook dijalankan kembali, sticky notes akan muncul pada desktop di posisi yang sama dengan sendirinya.

Catatan-catatan ini bisa kalian kelola dengan beberapa cara. Salah satunya dengan mengubah warna interface setiap catatan sesuai dengan jenis catatan itu sendiri, misalnya warna merah untuk tugas yang harus segera dikerjakan, warna kuning untuk tugas yang kurang mendesak, dan warna biru untuk tugas yang bisa dilakukan kapan saja.

Menambah zona waktu

Membuat jadwal pertemuan akan lebih sulit lagi jika pihak yang kalian undang bertempat tinggal di zona waktu yang berbeda. Untuk memperlancar negosiasi jadwal, Microsoft Outlook 2019 dapat menampilkan antara dua hingga tiga zona waktu di dalam kalender.

Download Microsoft Outlook 2019 Terbaru

.Microsoft Outlook 2019 juga merangkap sebagai pengingat aktivitas yang akan memunculkan jendela Reminder Ketika deadline untuk menyerahkan pekerjaan sudah semakin mepet. Ketika kalian harus membalas sebuah pesan atau ketika ada janji yang harus kalian penuhi.

[Saat jendela Reminder muncul, kalian bisa langsung menutupnya untuk menunda menggunakan opsi Snoozw untuk kembali mengingatkan kalian beberapa menit kemudian, meninjau detail jadwal menandainya sebagai tugas yang sudah dikerjakan atau menghapus jadwal yang tercantum di dalam Reminder. Download Microsoft Outlook 2019 terbaru dan tentunya gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

DOWNLOAD

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *