Skip to content

Cara Menghapus Icon Microsoft Teams di Taskbar Windows 11(+Gambar) 

picsart 11 11 11.01.47[1]

Cara Menghapus Icon Microsoft Teams di Taskbar Windows 11(+Gambar) 

Apa khasiat serta guna dari icon ini? Butuh kamu tahu, Microsoft Teams merupakan fitur lunak yang bisa kamu pakai buat berbicara dan bekerjasama yang mencampurkan bermacam fitur semacam video meeting, chat, penyimpanan berkas serta integrasi ke aplikasi yang lain.

Microsoft teams pula telah terintegrasi secara langsung apaila kamu berlangganan pada layanan Office 365 dan bisa diintegrasikan dengan bahan- bahan yang lain dari industri Microsoft. Secara guna, aplikasi ini sangat bermanfaat buat kita, terlebih lagi di masa pandemi semacam dikala ini.

Banyak orang yang mengganti style belajar serta bekerja dari offline jadi online. Tetapi tidak tidak sering banyak orang yang merasa risih dengan icon Microsoft Teams yang senantiasa timbul di bagian Taksbar.

Metode Menghapus Icon Microsoft Teams di Taskbar Windows 11

1. Buat menghapus icon microsoft teams, kita wajib masuk ke dalam menu Settings terlebih dulu. Triknya merupakan dengan klik tombol Start yang terdapat di bagian taksbar.              Setelah itu hendak timbul bermacam berbagai menu pada menu Start tersebut.

     Klik icon gear ataupun pengaturan yang ada.

PicsArt 11 11 11.01.471 1

2. Setelah itu pada sisi kiri, klik menu Apps.

PicsArt 11 11 11.02.401

3. Didalam menu apps ada bermacam berbagai menu. Berikutnya seleksi serta klik menu Apps& Features.

PicsArt 11 11 11.04.101

4. Hingga hendak timbul bermacam tipe aplikasi yang terinstall dikomputer kamu. Tugas kamu disini merupakan mencari aplikasi Microsoft Teams supaya bisa dihapus. Bila                 kamu  mau mencarinya secara manual, hingga kamu bisa menggulir layar serta mengecek satu- satu aplikasi yang ada. Buat mempersingkat waktu, kamu bisa mencarinya                   memakai mesin pencari.
Ketikkan kata teams pada kolom pencarian, hingga Aplikasi Microsoft Teams hendak timbul.

PicsArt 11 11 11.07.121

5. Dari hasil pencarian aplikasi microsoft Teams, kamu hendak memandang perinci dimensi file aplikasi Microsoft Teams tersebut. Biasanya aplikasi ini mempunyai dimensi yang        besar, oleh sebab itu menghapus aplikasi ini dari pc merupakan jalur yang terbaik.
Tidak hanya sebab kamu tidak menginginkannya lagi, metode ini pula bisa mengosongkan ruang penyimpanan pc kamu. Sehingga pc hendak lebih kilat bekerja. Klik menu             titik  3  yang terletak dibagian kanan ujung aplikasi Microsoft Teams.

PicsArt 11 11 11.08.071

6. Hingga seleksi menu Uninstall. Dengan metode ini kamu telah menghapus aplikasi Microsoft teams pada pc kamu. Dengan begitu, kamu tidak hendak memandang icon                      Microsoft Teams di bagian taksbar lagi.

PicsArt 11 11 11.38.101

7. Hingga hendak timbul peringatan apakah kamu betul- betul mau menguninstall aplikasi tersebut. Klik tombol Uninstall buat melanjutkan proses uninstall aplikasi Microsoft              teams.

PicsArt 11 11 11.40.121

8. Berakhir, saat ini kamu tidak hendak memandang icon Microsoft teams di taksbar Windows 11 kamu.

Demikian sebagian langkah menghapus icon microsoft teams di taksbar Windows 11. Mudah- mudahan dengan postingan diatas, kamu bisa bekerja lebih aman kedepannya.

Leave a Reply